Paket Wisata Bahari/Pulau

Paket Wisata 2 Hari 1 Malam; Kota Padang-Pulau Pagang – Pamutusan

ITINERARY:

Hari 1 : Driver-guide kami akan menjeput  kedatangan anda ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) atau ke hotel tempat anda berada. selanjutnya anda akan di ajak berwisata kota padang;  Mosium Aditya Warman, Kota tua (kampung cina) , shoping keripik balado, kuliner es durian, Jembatan Siti Nurbaya, taplau dan sebagainya.

Sore hari kami akan mengajak anda menikmati keindahan view teluk bayur, panorama bukit lampu, pelabuhan bungus dan terakhir di pantai karolina – bungus. check in hotel dan menginap di karolina beach hotel.

Hari 2 : Wisata Bahari

Partners Tour-11-05-2014

Setelah sarapan pagi, kita akan menyeberang dengan boat wisata yang kami sediakan menuju pulau sikuai, pulau pagang, pamutusan dan sekitarnya yang akan ditempuh dalam waktu lebih kurang 40 menit perjalanan laut. di pulau – pulau wisata ini anda dapat bermain di pantai, berjemur, fun trekking, snorkeling yang nanti kami fasilitasi dengan Foto Underwater. rasakan pesona yang berbeda disetiap pulau yang kita kunjungi.

Sore hari kita kembali bungus dan diantar oleh driver – guide kami ke kota padang atau langsung ke bandara(tergantung permintaan).

Fasilitas Paket:

– Transportasi penjemputan bandara/hotel(Return)

– wisata di kota padang

– Penginapan di Karolina hotel – bungus

– Transportasi boat wisata bahari PP

– Biaya masuk wisata pulau

– Makan siang, air mineral dan buah (wisata bahari)

– peralatan Snorkeling

– Foto Underwater

– CD dokumentasi wisata

– Asuransi wisata

– Pemandu wisata

Dapatkan penawaran kami ini mulai dari harga Rp 750.000/pax untuk peserta minimal 6 pax

**untuk jumlah peserta dibawah atau diatas 6 org, harga dapat disesuaikan. info lebih lanjut silahkan hubungi CP kami. terimakasih

Tinggalkan komentar